Kamis, 15 Oktober 2009

UTS 12-16 OKTOBER

beh beh behh UTS klo ad "U" di setiap singkatan tuh gw sebel bgt apa lg klo yg buat singkatannya itu Sekolahan .. MALESS
(1 minggu sebelum UTS )
guru-guru sering banget masuk ke kelas gw sambil SEPIK" tanya ("siapa yang belum kumpulin proposal") abis itu sebelum keluar pintu langsung deh serangan d keluarkan .. she says : oh ya anak" minggu depan kan sudah mulai UTS harap d lunasi yah SPP nya sampe bulan OKTOBER ... terus berlanjut dari senin hingga jum'at nya,pass hari terahkir untung gw udah bayaran pas hari kamis nya jd gg perlu ngantri sampe setengah jam kya si RIZKI gendut dongo..lagian blum byaran sampe 4bulan !! giile aje lu

(2hari sebelum UTS)
gw masih tidur"an d kamar sambil nnton DVD.. dari bawah nyokap gw manggil say : AMMMARR udh belajar belommm ?? awas ya nnti klo ibu k atas kamu msih nnton bkal ----(sensor)
ahaha emng tuh nyokap gw klo masalah pelajaran tkut gw macem"

(1hari sembelum UTS)
dari pagi sampe sore gw gg berhenti OL mulai dari FB,twitter,mysapce dll
trus menjelang sore gw berantem sama kk gw behh ngamuk nya astaghfirulloh (maklum cewe)
yudh gw d suruh k rumah kk gw dulu d ARINDA (ngungsi) sampe jam7 .. yudh deh plng gw gg belajar lagi gara" ngantuk ketiduran ...

hari pertama UTS
jeng jeng .. pagi pagi banget gw d bangunin nyokap,jam berapa hayoo ?? jam 3 pagi... beeeehhh
belajar sampe jam 4.35 pagi trus suruh sholat k mesjid buat sholat subuh
trus lanjut blajar lagi smpe jam 6.35 yeahh
trus udh siap" jalan eh gw liat bensin motor gw udh mau abis .. astagpilulloh waktu udh mepet bgt juga ,ya udh tancap gas langsung k pom bensin d STT(sekolah t*i tikus) behh ngantri nya panjang 7mnit kmudian baru selesai jatah gw ..
gw mau lewat kiri macet
"terpaksa aku mencintai dirimu" laha lah lah itu VIDI .. terpaksa deh gw muter lagi argghhh sial tingkat tinggi nih hari ..pas udh nyampe trunan 90 macet maning,hampir aj gerbang d tutup
lanjut --- jalan ke kelas pas gw msuk dan duduk ternyata sebelah gw tuh ank IPA (yeah bisa tanya" jawaban )
pljaran pertama : ekonomi... dengan segala cara sking susah nya ap pun di lakukan
pljaran kedua : b.ing ?? so easy for me ahahah sombong(orang d hape ad kamus nya :p)
plajaran ketiga: biology ,anisah widiastutiiiittt-- pelit tingkat tinggi,akhirnya dengan segala ke picikkan otak gw,gw buka opra mini gw cari d google and fualla ketemua jwaban no4&5 yeah

(2nd day UTS)
MTK oh MG butuh otak ekstra nih .. (ekstra curang)
MTK ya biasa pljarannya ...biasa nyusahin bgt orang d blakng gw lagi" pelit gga ad yang gw jwab sampe ketemu hasil nya coba..cuma gw ksh rumus darurat(asal"an)
next is PKN....ini mah ahlinya msh bisa lah pling yg gg bisa 1/2 nomer .. (what 1/2 nomer??)
next is B.indo...masa bhasa sndiri ngga tau sich ahahah

(3rd day UTS)
FISIKA coy udah lah tanya sama anak IPA nya juga ngga ngebantu" amet ahh sial (buat ap lu jd ank IPA klo gtu ??)
udh lah 2no lg" ngga ke isi
di lanjutin sama
( B.jerman) ini nih plajaran pling gg pntng ... masa ngertiin 1 cerita full au ahh kosng 3nomer
next si agama ouw yeah dalam hati gw bkal gampng ternyata ngga juga ,, hadits" banyk bgt yg kluar ampun DJ woallahh

(4th day UTS)
baru aj selsai pas nulis note ini
gmn ya ?? kimia 123 BISSA horree 4,5 ?? ngga bisa :'( ngasal mode ON
sejarah : sebutkan 3ahli sejarah beserta isi nya .. tmn gw jwab : rano karno,mandra dll .gw : a.yamin,ivanovsky(itukan biology) dll ahh shit mana si belky mkin hari mkin pelit lagiii woahhh
neat geografi : pas jam ini ank sebelah kita semua udh pada ilang cz mreka cuma 2pljaran hri ini behh nyontek mkkin susah ajjj .. pulsa abis,smsan gg d bls" siallll untung ke isi semua soal nya dengan cara NGASAL yyeee

(5th day UTS)
yeeahh akhir nya ini hari terakhir :)
plajaran pertama adalah sosiologi .... cuih ngga tau lagi gw jwaban nya,untung nya kali ini si anisah widias tuttiiit memberi jawaban secara cuma" (hemm tumben,pasti mau ad apa-apanya nih)
next is CB .. gw kira kasih jwaban yg paling mulia ajj klo d tnya ttg ap kek' gtu ,ternyata pke logika beehhh udh tau logika gw tuh jrang d maenin....yasudah lah
plajaran terakhir KOMPUTER..saat istirahat gw msh mencari sinyal (dasar axisssss) cz tkut nnti soal susah,jd hrus buka MR.GOOGLE
sampe bell msuk belum juga dpt sinyalll "argggghhh"...mana soalnya susah" lagiii (wueekk cuih)
di saat detik detik terakhir gw sepik ngenciiing trus tnya sama anak anak yang udh slesai trus gw tulis deh d HP ... (wihh Ammar hebat)

dan inilah sebagian foto" saat UTS



ahah itu cara gw mencontek ... (taruh hape anda pada paha kiri)


0 komentar:

Poskan Komentar