Senin, 14 Desember 2009

a lotta REMED

yahhaha minggu setelah ulangan tuh hari pertama pede msuk ke skolah
nyampe markir motor dan langsung sms tmn buat nanya dmn ank ank pada ngmpul ... nah ternyata di di di... dimana ya ?? gw lupa ?? ya gitcyu deh,
trus ad tmn gw ksh hsil ulangan dan hsilnya remed .. yah msh di tolelirlah bagi gw
yang ke 2 msh gw tolelir lagi
yg ke 3 yeehh ngga dan itu pun B.indo yg penting hari ini remed ny 2 dul
u ..yeiahh pulang deh skitar jam 10an..and than kita maen ke rumah dimas kali ini gw bisa maen PS3 nya yeee .. houreee cz pas kita dtng Bu'de ny dia mau capcus tau deh kmn ?? (i dont care) yang penting bisa maen ... tp ad si sailen sam si yodha jd kurang dapet feel nya ...trus baru balik jam 2an deh ..pke di tnyain sma nyokap. "mar remed brp hari ini??" gw : "ahh tau deh" smbil kabur ke kamar buat tidur abis cpek muter otak bnget

0 komentar:

Posting Komentar