Jumat, 13 Agustus 2010

DUFAN (Do-ing Funn)

tepat nya kita merencanakan perjalanan ini 1 hari sblum keberangkatan
.....Hari itu adalah hari senin,seusai acara berMaaf maafan sebelum bulan puasa bersama guru guru langsung lah si rafi (@rafiest) menyodorkan selembaran ke gw,gw kira apaan eh tau nya brosur pemotongan harga masuk dufan *dalemhati "lumayan nih" tp sama siapa dulu jalannya....akhirnya dapetlahh si egy yg mau ikut..*dlm hati* gpp lah msh bisa di ajak bcanda si egy
dan langsunglah di jalankan tuh rencana,keesokan pagi nya dateng sesuai jadwal dan sudah di koordinir saat di twitter,skitar jam 6.30 gw brangkat ke skolah,katanya ngumpul di situ dulu eh tau nya baru gw doang.... :@ snhxwkcnwllmc SIAKE amat gw kira gw udh paling telat,trus gw kontak si egy,dia ternyata di rumah cipop...tp sblum gw ke rumah cipop gw konfirmasi memen dulu...ternyata memen dateng bareng ariesa dan jiji....(jujur,gw baru ktmu pertamakalinya sma si ariesa,padahal 1 skolah) dan karna gw doang yg bawa motor jadi gw anterin dah tuh atu per atu ke rumah cipop

setdah....disangka gw ojek kalih ??

oke cerita berlanjut..nyampe di rumah cipop bukan hanya gw,memen,ariesa sm jiji aja
disana juga udh cukup rame....ada egy,dila sma naya dan tentunya tuan rumah cipop

nyampe sana gw numpang makan dulu (abis tadi buruburu)....dengan maunya (dengan MAUnya loh bkn MALUnya) gw meminta makan....lumayanlah soppppp slurrppp
disana lumayan lama....abis nungguin si chichit....duh siapa lagi coba tuh? gw pernahh denger tuh nama emng tp blm tau siapa dan bagai mana bentuknya?? stelah gw kelar makan,barulah dia datang..bentuknya seperti CEWE...tapi tomboy emang

oke..di bbm rafi sudah nyuruh kita buat buru" ke blok M buat naek busway ke ancolnya
stelah pamitan sama mamanya cipop kita pun langsung berangkat...(dipersingkat ya!)

nyampe di blok m skitar 40mntan la...langsung beli tiket dan menemui rafi yg sudah bersama satrio purnomo..

FYI: satrio purnomo adl anak nya gantang..tokoh yg msuk dlm post gw sblumnya check it out -> http://ammar-haha.blogspot.com/2010/01/thursday-can-be-fun.html

dan dia tidak hanya sendiri,tapi juga sambil membawa kakanyah,blm hanya itu.....dia juga membawa teman 1 kompleknya...ehbusehhhhh,disangka mao ngapain kali yak?? dan disana juga ada bapau (maaf gw lupa nama aslinya)
langsung lah kita jalan tanpa banyak basa basi lagi...eh di halte pertama si jiji ketinggalan...cckckckckckc

di halte senen kita terhenti agak lama karna katanya si stephanie mau ikutan juga...eh di tungguin ampe banjir nih badan krn keringet...dimalah ga dateng dateng

yadah naiklah kita busway gandeng yg sudah over capashity ...OMG abis deh diriku ini di grepeh grepeh (uhhh mommy) stelah sampai para kerdus pun berganti pakaian

FYI; kerdus (KERudung DUSta) dan anggotanya yg sedang ikut rombongan adlah naya,dila dan chipop
oke dan akhirnya pun kita mengantri untuk membeli karcis,baru disaat itulah step dateng
mana antrian panjang bgt lagih,,beli karcis aja butuh 45mnt..dan waktu itu (seperti ababil kebanyakan) kita gunakan untuk foto-foto
akhirnya tiketpun tiba...whana yg pertama kali kita dapatkan yaitu kicir kicir....yuhuuu...kita dapet tambahan waktu mean loh krn bapau lagi ultah

wahana selanjutnya yaitu Tornado
wahan ini sama sekali tidak ada yg ngantri coba..mungkin udh pada tertarrik sma histeria kali?? who knows
stelah naek pusingg nya SUBAHANNAULLAH...ga enak ahh,abis dari situ kita makan siang dulu di MCd ada yg ngeluarin bekelnya ada yg beli,,gw sih nenangin pala gw dulu baru dah makan
oke abis dari situ gw maen istana boneka...beh it was cool
eh bentr bentar gw lupa urutan nya,gw maen apa ajja...pokoknya yg paling SERU adalah HISTERIA...sumpah selangkangan gw smape sakit nahan lucuran ke atas kebawahnya
dan naek kora kora dan di akhiri rollercoaster....kewwlll

tapi yg gw sedih hari itu adalah = gw ngga dapet TARAWIH pertama
krn gw baru nyampe rumah jam 10

0 komentar:

Poskan Komentar