Sabtu, 29 Agustus 2009

ANAK SMA

witss seneng'a udah jadi ank sma nih gw skrng ... apa lagi msuk k SMA unggulan , MOS sudah gw lwati (masih mudah klo mos doang)..... anak-anak ny sih lmyn asiklah. tampang" ny juga lebih berkelas dr pada wktu SMP .... ahahha "sorry 235"

behh TP konsewensi msuk SMA unggulan gini nih ... PR ny banyyyakkk , SKM ny tinggggi-tingggi diatas 7,00 smua (aje gile tuh skolah) beh otak gw ke forsir bgt ,ahhh tau ahhh pusing gw klo bahas yg kya gt
oh ya lanjut aj deh .. udh bbrapa mnggu msuk eh d sruh lg ikut yg nma'a LDKS , mna tiap jam plng hrus ngmpl dlu lg ... ahh bkin lma balik ajj , untung kk pmbina'a lmyn cntik jd gpp lah wlwpun ad kk pmbina cwo juga (mna jlek,songong,kg ad kontribusi'a lg) ahahahah "eh gg bleh ngatain orang"...

lnjut ..... gw kira LDKS tuh bkal seru, kya nginep" / kemah"n ajj gt eh ternyata .......... KKa" kls ny setan smua gaya'a kerja nya triak mulu lg haduhhh ... udh gtu kita smua d jemur d lapangan trus trus d ksi minum cuma 1teguk gila gg tuh orang mkan cuma 2kali.. itupun agk gg enak mkanan'a .. ksel dah ahh gw ,mending gw gg ush ikut ajj klo ending ny bkal kya gt tp dsna gw dpt bnyk tmn enak" buat d ajk bcnda .... seru tp bkin ksel

0 komentar:

Poskan Komentar