Jumat, 08 Januari 2010

new friend @ my class

tepatnya sih ya hari snen tanggal 4 januari klo gg salah ... tiba tiba ad orang yg ngikut baris wktu upacara gtu sma klas gw ... 2 cowo 2 cewe, duh dua dua nya sama sama jlek lagi,tau sendiri ank di X8 tuh mukanya aj udh pada madesu ..di tambah lagi sma orang buangan atau pindahan itulah yg kumel d madesu fiuhhh duh aduh nasib nasib,

gw knal nih sama bocah barunya :

1.Aditya... siapa gtu (pasti lu itu,tp tuh ank cewe mana bibir nya dombleh gtu jarang snyum "udh jlek susah syum" merana banget tuh anak pasti hidupnya)

2.Amas ...nih anak hampir niru" nama gw tp gg lebih kren tuh nama (pindahan dari PTKT bontang KALTIM...anak kampung "cuihh" heheh bcanda) selidik punya selidik si son (bencong X8) PDKT skaligus nanya nanya ke dia knapa pindah pas plajaran si WARTO..nah pas balik si son ceria ke gw kalo tuh ank bukan pindah LANTARAN (lantaran ?? behhh berat) yaudah deh akibat di bleklis (black list) di daerahnya di KALTIM ntu ..."DASAR..UDAH JELEK,KAMPUNG,BERINGAS,LALER(minta mkan ke bocah mulu)"

3.febrian ... febrian siapa gtu tp di panggilnya salomo (remember SALOMO not "SALOME"
you know lah itu singkatan apa ...gg perlu ggw jlasin lah,gg terlalu pendiam krna dy bkas anak STT (sekolah tai tikus) ya maklum ank stt tuh bnyk bgt di klas gw ..jd dia gg terlalu canggung (canggung?? mar mar makin HEBAT aja bahsa lu dr pada otak lu ) :p

4. namanya OKi deh kalo gg salah ... about she ----------------------- pendiem gg ad informasi yg banyak yg gw dapet dari dia,tp setau gw dia pindahan CENSI (cendrawasi) tepat ny di jalan DEPLU tmpat motor gw mogok ituloh

0 komentar:

Posting Komentar