Jumat, 01 Juni 2012

BTWball Tour is Canceled on Jakarta

yep...ini berita sih sbner nya kurang mengembirakan khusus nya bagi para little mosnter indonesia...ya gw sih ada dua prasaan 
  1. kecewa : karna udah capek capek ngatri tiket nya yg makan waktu stengah harian full dan ternyata di batalin
  2. SENENG : karna saat saat ini keadaan kantong gw kaya di bursa efek nih..naik turun naik turun cendrung defisit dan msh bnyk konser lain jg yg menarik perhatian tentu nya 
yah bagai mana lagi lah ya..nama nya juga indonesia...

gw ga bisa nyalahin FPI yg mnurut gw ada benar dan salah nya

kenapa gw bilang benar : ya karna dia benar sih mau bikin umat islam ga hancur krn pengaruh2 yg aneh dr si gaga....gw bkn blg si gaga secara langsung ksh gambaran ttg illuminati ya..tp dia itu ngedktrin lewat gambar2 di VC lambang yg ke arah2 pemujaan iblis...mungkin semua org ga nyadar..sama kaya lu liat FILM termiator 1 apa 2 klo ga salah yg di film nya klo lu bisa stop pas bagian polisi jahat yg ngejar anak kecil berspeda motor itu pas mau lewatin kolong jembatan ada tulisan "caution 9-11-01" yg mngambarkan pd tgl sgtu akan terjadi sesuatu hal..dan hanya or yahudi yg mngerti ..dan syg nya baru di sadarin tahun2 blakangan ini..

yap..kita ambil inti nya aja ..sama seperti gaga...yg mneruh2 lambang aneh2 yg mungkin tdk kasat mata sama kita untuk ngedoktrin fikiran kita....
mungkin di jejaring sosial twitter rame yg blg "gw bisa kok jaga iman gw,siapa lu FPI?'" menurut gw itu hanya perkataan anak anak yg bodoh dan hampir sepenuh nya salah...krn KLO MENURUT GW ..kita aja emng keiatan nya sok suci sok bae..yailah jangan muna deh ..lu klo pacaran ngapain aja? emng klo lu lagi jaaln ke mall lu inget buat sholat dan sempetin buat sholat? ngga kan? ya apasalah nya sih skrng FPI mau ingetin kita?

dan sisi gw ga setuju nya sama FPI ....mau gw ambil dr kutipan buku yg gw baca ya itu "keajaiban  rezeki by ippho 'right' " klo ada pertentangan mari di musyawarah kan atau di omongkan baik2..klo dia ngga mau? ya tinggal kan saja..klo dia msh mau berdiskusi yg memaksakan kehendak suruh dia dtg ke rumah kamu buat bicara aja sama tembok...

hal sesuatu yg bikin kita naik darah hanya akan menghambat dan merusak citra kita saja...apa lagi FPI membawa citra islam..jd kesan nya gmnnn gtu..

oke sekian dulu curhatan dari saya...mohon maaf bila dr postingan saya ini ada yg tidak berkenan 
saya hanya berharap di bukakan pintu maap yg sbesar besar nya

0 komentar:

Poskan Komentar