Sabtu, 14 November 2009

Psycotest

Hari sabtu sesudah hari yang sangat sial kmaren …malem nya gw abisin wktu buat nulis crita yg “huaaa shit day” itu nah jd gw gg baca” deh,trus keesaokan pagi nya sblum brngkat gw sms dlu k tmn ..mau tnya jam brp msuknya(abis gg tau sih gwnya) eh tmn reppnya lama bgt gw tinggal ajj smbil lari pagi dulu brng kaka gw,pas lari tuh laper cz cuma mkan roti doang tdinya ya udh stop dulu lari nya sambil nyari mkan,abis mkan lngsung balik lagi deh (hah? Kpn larinya ??) abis pulang lari bru tau klo mulainya tuh jam 7.30 ya udh langsung siap” deh,pass ngambil anduk gw ke ingetan mtor gw yg kmren MATI itu tuh,gw sela sekali ngabisa nah yg ke2 kali idup yeee,trnyata mtor gw baik baik saja..nah udh rapih tuh pke baju item clana item spatu kebiru”an ..pas mtor di turunin dari garasi…fualla ngga nyala lagi nih motor agtagpilluloh ya udh gw tutup lagi pke kain ap ajj deh tau..stelah 10mnt,yee idup ya udh langsung pergi..krna gw trauma lwat deplu jd gw lwat gang sate ajj,udh jlanan nya mulus,lmyan cpet nyampe skolah lagi…next

Nyampe di skolah dengan selamat,nahh pusing tuh gw nyari kls nya dmn..jd gw ngobrol” ajj dlu sama tmn gw gery&ary smpe bell..trus gw msuk kls yg ad tmn gw nya ajj,gw kira bkal kya gmn ya soal nya?? Eh ternyata RIBET naujubillah ad yg pke waktu lah buat ngerjain mulai dr 15mnt-7mnt buat ngerjain bbrapa soal…hah gila kali,untung gw stiap sesi soal yg pke wktu hmpir k jwab smua jd ckup tnanglah..nah trus istirahat deh (cihuuyy)

Masuk lagi stelah 20mnt-an gw udh sedia coki-coki ajj di kantong klo gw kelaperan,nah soal yg sekarang mkin susah ahh pusing bg...mana soal terahkir nya itung itungan lagi mkin pusing dah nih pala ... trus tmn tmn udh pada kluar klas(OH my godd gmn nih??) udh lahhh ...nah akhirnya gw pulang dan langsung nulis ini deh yeahhh

0 komentar:

Posting Komentar